Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.debritto.sch.id//jspui/handle/123456789/84
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPagu, Ignatius Gilchrist Filberto-
dc.contributor.authorKabuare, Aaron Gregorius Raphael-
dc.contributor.authorDharmaputra, Georgius Michael-
dc.contributor.authorPrasetyo, Chrs. Danang Wahyu S.Or.-
dc.date.accessioned2024-08-29T05:00:03Z-
dc.date.available2024-08-29T05:00:03Z-
dc.date.issued2023-01-04-
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/jspui/handle/123456789/84-
dc.description.abstractKarya tulis ilmiah ini membahas mengenai “Peran Pendidikan Alam Terhadap Kesadaran Siswa Pada Lingkungan SMA Kolese De Britto” Tujuan dari penelitian ini adalah Mengetahui kesadaran para siswa atau warga sekolah pada lingkungan SMA Kolese De Britto terkait masih adanya siswa yang membuang sampah sembarangan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan instrumen berupa kuesioner, Adapun sampel dari responden penelitian kami yaitu para rumah tangga dengan cara mewawancarai. Kuesioner yang telah dibuat kemudian kami bagikan kepada siswa-siswa SMA Kolese De Britto melalui Google Formulir. Berdasarkan hasil penelitian bahwa beberapa siswa sudah mempunyai kesadaran di lingkungan sekolah dan masih ada juga siswa yang masih belum ada kesadaran untuk menjaga kebersihan lingkungan sekolah. Hal ini maka sekolah harus lebih meningkatkan peran pendidikan alam untuk kesadaran siswa di lingkungan sekolah agar lebih nyaman untuk dinamika pelajaran di sekolah.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSMA Kolese De Brittoen_US
dc.subjectKesadaranen_US
dc.subjectSekolahen_US
dc.subjectSampahen_US
dc.subjectSiswaen_US
dc.titlePeran Pendidikan Alam Terhadap Kesadaran Siswa Pada Lingkungan SMA Kolese De Brittoen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Tahun Ajaran 2023 / 2024

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
(SUMMARY) - 17673 IGNATIUS GILCHRIST FILBERTO PAGU_watermark.pdf603.92 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.