Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.debritto.sch.id//jspui/handle/123456789/194
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKurniadi, Joshua Alexander-
dc.contributor.authorSanyoto, Jason William-
dc.contributor.authorRante, Nicholas Gerrard-
dc.contributor.authorKusumadewi, Paulina Rian Kunthi S.Pd.-
dc.date.accessioned2025-03-25T03:07:05Z-
dc.date.available2025-03-25T03:07:05Z-
dc.date.issued2025-03-07-
dc.identifier.urihttps://repository.debritto.sch.id//jspui/handle/123456789/194-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas penerapan teori Atomic Habits dalam mengubah perilaku siswa SMA Kolese De Britto Yogyakarta untuk menjaga lingkungan kenyamanan belajar. Menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif, penelitian ini melibatkan tiga siswa kelas XI sebagai subjek yang mewakili populasi penelitian. Metode yang digunakan menggabungkan dua prinsip utama dari Atomic Habits, yaitu Make It Easy, Make It Satisfying, Make It Obvious, dan Make It Attractive, untuk membangun kebiasaan baik secara konsisten.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSMA Kolese De Brittoen_US
dc.subjectAtomic Habitsen_US
dc.subjectKebiasaan Belajaren_US
dc.subjectKenyamanan Belajaren_US
dc.subjectPerubahan Perilakuen_US
dc.subjectKebersihan Lingkungan Belajaren_US
dc.titleDAMPAK TEORI ATOMIC HABITS DALAM MENGUBAH PERILAKU MENJAGA KENYAMANAN BELAJAR KELAS XI DI SMA KOLESE DE BRITTOen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Tahun Ajaran 2024 / 2025

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Summary Karya ilmiah kelompok 8 - 17839 JOSHUA ALEXANDER KURNIADI_watermark.pdf8.75 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.