Please use this identifier to cite or link to this item: https://repository.debritto.sch.id//jspui/handle/123456789/118
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorQuinndra, Aloysius Ethannael Farrelio-
dc.contributor.authorMarola, Octavryon Pearlindo-
dc.contributor.authorPutra, Wikan Adia-
dc.contributor.authorUtomo, Nova Tri S.Pd.-
dc.date.accessioned2025-03-24T02:59:36Z-
dc.date.available2025-03-24T02:59:36Z-
dc.date.issued2025-03-07-
dc.identifier.urihttps://repository.debritto.sch.id//jspui/handle/123456789/118-
dc.description.abstractSekolah Sanggar Anak Alam Yogyakarta (SALAM) dikenal dengan pendekatan pembelajaran unik. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh sistem pendidikan SALAM terhadap keberlanjutan karir alumninya dengan fokus pada keterampilan, nilai, dan jaringan yang diperoleh selama studi. Penelitian menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan subjek pendiri, fasilitator, siswa, dan alumni SALAM. Data dikumpulkan melalui wawancara, observasi, dan studi pustaka, serta dianalisis secara kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pembelajaran interaktif dan inovatif di SALAM mendorong siswa menjadi pribadi yang kritis, percaya diri, dan autentik, sehingga berkontribusi signifikan terhadap keberhasilan karir mereka. Penelitian ini memperkaya pemahaman tentang efektivitas model pendidikan alternatif dalam membentuk individu berkelanjutan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherSMA Kolese De Brittoen_US
dc.subjectSekolahen_US
dc.subjectSanggar Anak Alam Yogyakarta (SALAM)en_US
dc.subjectSistem Pendidikanen_US
dc.subjectKariren_US
dc.subjectAlumnien_US
dc.titlePENGARUH SISTEM PENDIDIKAN SEKOLAH SANGGAR ANAK ALAM YOGYAKARTA TERHADAP KEBERLANJUTAN KARIR ALUMNIen_US
dc.typeWorking Paperen_US
Appears in Collections:Tahun Ajaran 2024 / 2025

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Summary KI Kelompok 84 - 18006 OCTAVRYON PEARLINDO MAROLA_watermark.pdf5.63 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.